Senin, 04 Mei 2009

backstabber...

iyaa.. iya.. dah lama gw gak posting di blog ini.. sibuk sih... males jadinya...
oh ya, ngomong2 soal sibuk, gw dah di semester 4 ni... mang mulai sibuk si.. sibuk ngapain..?? sibuk ngerjain tugas, sibuk nyari sumber, sibuk improve my skill abilities, sibuk maen facebook, sibuk menghindar dari yang namanya backstabber!!!!

hohoho apaan si backstabber?? itu lho orang yang menusuk dari belakang!!
kayak lagunya mulan jameelaa... naahh.. memasuki dunia per-kampus-an.. lw dah dikenalkan pada persaingan ato kompetisi.. gak laen gak bukan kompetitornya adalah temen lw sendiri... waktu gw cerita ke erni tentang ini, doi malah (gw pikir) terlalu polos dan (hampir) gak pernah ngerasain kompetisi ini.. oke lah.. mang kalo orang yang selalu berfikir positif mang gitu.. kayak gw.. hahahaha
jujur aja gw mang gak pernah menganggap temen gw sebagai kompetitor.. friends are friends.. sebatas teman yang akan selalu saing membantu tanpa harus berusaha untuk menjatuhkan lawannya secara gentle maupun gak gentle...
soal menjatuhkan lawan dari belakang gw rasain banget ni.. yaa.. kita sebut saja mawar, gadis cantik, pintar, manis, lugu, talented, yaahh.. anggap aja semua yang bagus dan perfect ada di dia... tapi.. who knows kalo dia tu backstabber sejati... gw dah cerita soal ini (lagi-lagi) sama erni.. tapi tentu aja gw gak nyebut nama... ni anak emang kayaknya harus gw gatak.. soalnya dah kebangetan banget si.. entah emang karena sifat ato dah menjalar di pembuluh darah, sehingga backstabbing itu gak bisa ilang... mau di-sadarin kayak apapun juga gak bakal berhasil... ffuuuhh... mang Allah maha adil.. ngasi orang dengan kelebihan yang menonjol tetapi juga ngasi kekuarangan yang tak kalah menonjol...
nah, what I want to emphasize that gak cuma satu dua orang aja yang berbakat jadi backstabber... mungkin kalu diitung2 itung bisa hampir setengah kelas... hohohoho... manstab khan...
makanya, gw pikir di dunia perkampusan yang 'polos' ini kok bisa ada banyak mafia-mafia yang betebaran... gw gak tau deh gimana nasib ni kampus nantinya....
yang jelas sekarang gw jadi belajar banyak bahwa gak semua orang baik tu baik.....

Tidak ada komentar: