Selasa, 12 Agustus 2008

pelajar : Rp. 35.000,00 ++

tanggal 12 agust gw ma iqy and risma jalan ke plangi...
sebenernya c gw cuma mw nonton the mummy aja lantaran dah terlanjur janji ma iqy.. masalah dateng waktu risma ngerengek ngajak makan di the buffet di plangi...
agak berat juga gw menyanggupinya lantaran gw lagi ngehemat uang jajan bwat beli pda (doain ya...)
rencana gw, gw c maunya nonton di blitz ato xxi.. tapi lantaran ada risma gw hayu aja k plangi and nonton 21 disana..
awal berangkat, jujur mood gw lagi jelek bangeth..
agak angot2an gitu..
tapi untung film yang gw tonton bagus and ngehibur gw jadi gak masalah lah...
everything seems gonna be alright and gw dengan tenang makan di buffet..
actually it was my first time I came there... but, I enjoyed the siuation and the waitress gave good services to us...
begitu duduk kita langsung, langsung 'dipalak' dengan menu minuman...
kita bertiga mesen minuman paling murah..
jus jeruk buffet...!!! (jeng..jeng...) harganya cukup nyekek: Rp. 8000,- tapi itu yang paling murah...
makanannya c enak2 gw nyoba sate ayam, kakap asam manis, cicken katsu..
ampe perut gw gak muat and ditutup dengan dessert buah pepaya....
ci iqy mutusin bwat pesen es teh gara2 s jeruknya dah abis..
iqy: "mbak, saya pesen minuman lagi doonkk..."
waitress: "mau pesen apa mbak..?"
iqy: "es teh manis aja.."
waitress: "isi yang refill aja ya...??"
iqy: "okeehh.."
gak beberapa lama datenglah es teh manis iqy..
gw pikir refill itu kayak pitcher yang gede gitu... ternyata cuma satu gelas...
puas menikmati hak, kita harus membayar kewajiban dunn...
gw ngitung2 c.. 50ribu juga kembali... 35ribu+8ribu+ppn10%...
cincai laaahh...
gw ngasih selembr 50ribuan ke iqy...
gw sempet duduk2 dulu..
kok 2 aank itu lama bener yaa.. yawda gw samperin..
mata gw langsung melotot waktu liat bill-nya...
Rp. 177.656,-
(%#$%@^%$&&^%*)
jeeedddeeeerrr........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aji gile...
salah apa kita b'3 ampe bayar segitu...!!!
pas gw cek lagi ternya es teh manis iqy berharga 15.ooo!!!
busyeeett...
yang gw tau es teh manis 3000 perak di bakmi golek...!!!
baru kali ini gw makan ada service charge-nya... ada lagi service charge seharga 16.000!!!!!
padahal kan kita makan ngambil sendiri alias gak dilayanin...
gw agak misuh2 juga ngeliatnya...
ini makanan termahal selama gw idup and bayar sendiri...!!
untuk saat ini gw agak kapok makan di the buffet...
pake embel2 harga pelajar 35ribu++
++ nya itu yang gak tau diri.................

(kmbaliin dwith gw....!!!!!!!!!!!!!!)

Tidak ada komentar: