Minggu, 20 Juli 2008

uncontrolled

setelah 4 hari gw disiksa sama ridha, gw akhirnya bebas juga.. satu yang gw pahami, ternyata nyupir itu gak segampang yang gw kira.. gak cuma maen gas ato rem.. otak gw harus sinkron sama tangan dan kaki.. gw harus maen kopling, mata jelalatan.
minggu sore ini gw jalan ma sepupu gw.. cuma muterin jalanan TMII aja c..
tapi tetep aja gw keder.. kayaknya nyupir itu mang kudu tyap hari latiannya..
oh ya ini dia laporan gw belajar tadi.. (btw, gw pake mobil om gw, panther buluk itu.. hehee)
1. waktu pelan2 nyalip angkot (gw yakin itu pelan2...) spion gw mentog sama spion avanza merah yang berlawanan arah..
2. waktu di tanjakan terminal pinang ranti, sepupu gw masih "bantuin" gw pake rem tangan soalnya ini tanjakan, macet pula..
3. waktu pengen parkir di samping rumah, gw "terlalu semangat" and muter setir terlalu ke kanan, walhasil, bemper kanan "nyium" tembok batas rumah tetangga. pas gw liat c lecet mampus (baca: warna cat mobil dari biru donker jadi putih...!! wakakaakaa)
kesimpulannya..
I'm still uncontrolled

Tidak ada komentar: