Rabu, 11 November 2009

nge-gank...???? (curhatan orang yang sakit hati)

maaf baru sempet nge-blog lagi.. sibuk ngerjain tugas kuliah soalnya..

di blog kali ini saya ingin bercerita tentang teman-teman saya.. saya akui saya beruntung memiliki teman-teman yang baik, pintar, rajin, saling membantu dan banyak lagi.. kami semua saling menghrgai satu sama lain walau kami saling berbeda...
dengan mereka saya banyak belajar.. disini saya belajar untuk tidak menggunjing teman sendiri karena tak satupun dari mereka yang seneng menggunjing (a.k.a ngomongin orang)... saya merasa bersyukur juga karena pengetahuan saya makin bertambah dan bertambah disaat ngobrol dalam forum yang tak resmi (saat makan siang bareng ato ngerjain tugas)...

walaupun begitu.. ada satu yang masih mengganjal di pikiran saya : mereka sangat senang berkelompok (atau mengelompokkan diri kali ya...). saya akui saya juga ada di satu bagian kelompok tertentu.. tapi ini merupakan imbas kenapa teman2 saya hidup berkelompok.

ada yang berkelompok karena berjilbab semua.. ada yang karena terlalu 'solid'... hahahaa..
lucu aja ngeliatnya karena HELLLOOOOO... lw semua udah kepala 2 euy (umur 20an).. masi ada aja yang berkelompok gitu.. mang nanti lw bakal mati bareng..?? nikah bareng (suaminya sama a.k.a dipoligami bareng2..?? ato bakal punya anak bareng...??

sekarang ini saya punya masalah diskriminasi. saya akan pergi kuliah kerja lapangan selama 5 hari dan ada pembagian kamar. dengan semena2 (ato mungkin sistem kocok kali ya...) teman saya menempatkan saya pada kelompok tertentu.. jujur aja saya kesal karena seperti jadi "anak bawang" ato mungkin korban dari anak yang suka nge-gank ini....???

ada anak nonreg yg cuma 2 orang dlm 1 kamar dan mereka tdk malu2 untuk menanyakan saya apa saya bersedia dipindahkan disana.... kenapa harus saya..? kenapa tidak salah satu dari kalian saja yang pindah...?? biar tau rasanya gimana jadi orang yang selalu di-oper ksana kemari...

sering saya berkeluh kesah pada Allah (maafkan hamba ya Allah, hanya mampu berkeluh kesah kepada-Mu).. mereka harus merasakan bagaimana rasanya terbuang, dijadikan ban serep, cadangan.. mereka harus ngerasain.. saya tidak dendam.. saya hanya mampu berdoa mudah2an mereka tw apa yang mereka lakukan...

saat ini saya hanya ingin fokus untuk kuliah aja.. saya gak mau banyak dipusingkan soal "nenek2 yang suka nge-gank kyk anak SMP"... biar mereka akan merasakannya nanti..

saya selalu berdoa....

Tidak ada komentar: