Minggu, 06 Desember 2009

dasar nenek lampir yang mw dibilang hermione granger tapi sering curhat tugas di FB n Twitter

BETE!

yup.. gw lagi bete soalnya ada temen gw yang hobby begadang, OL di FB n Twitter.. trus kl ketemu selalu bilang gw rajin banget ngerjain tugas tengah malem, nuduh yang macem2, bilang gw hermione lah, rajin banget lah, anak dosen lah.. AAAAMMMIIIINNN.... mudah2an gw beneran kayak gitu... fffuuuhh sumpah gw eeennneeegggg banget ma tingkahnya. padahal dy x tuh yang mw dibilang kayak gitu.. cuma aja gw yg jadi sasarannya..

gak sekali-dua kali dy nulis begitu.. sumpah maleeess banget kl ketemu dy d twitter ato FB.. kl di FB gw c bakal offline.. kl d twitter gw g mw retweet-lah.. sumpah ni anak SUPER LEBAY!!!!???

trus lw ngapain OL tengah malem...?? kyaknya gw g pernah mengusik lw deh.. kyknya gw g pernah ngata2in lw deh... ni anak kurang perhatian x ya... jadi caper gitu... hahahaaa...

awalnya gw berusaha sabar buat ngadepin orang kyk gitu.. tp lama2 eneg juga.. enaknya diapain ya ni orang...

1 bulan g update d kampus aja kyk orang kebakaran jenggot.. caper mulu.. biar ada temennya x... hhhoooeeee....

akhirnya gw cuma bisa curhat d blog ini... udah g punya privasi lagi, soalnya... blog ku sayang.. kamu sepertinya akan lebih exist daripada twitter-ku... heheheeee

(senin, 07-12-09 03.35 am dan lagi ngerjain paper EAI1)

Tidak ada komentar: