Sabtu, 12 Juli 2008

collinfarell

gw nge-fans banget ma collinfarell !!!!!!!!!!!!!!!!
abiisss dy tu kueerrreeenn beth.... sexy lagi... walo dy orang ke2 yang menurut gw sexy selain orlando bloom.. (mmmm... yummy....)
temen gw bilang, katanya collinfarell tuw playboy.. I dont care...!!! mo dy playboy ato malah gay, gw gak peduli.. kenapa...?? karena dia juga gak peduli ma gw.. heheheee
gw make nama dy di belakang nama gw di profile FS..
yeaahh.. yang gw tau dy sempet pacaran ma britney spears.. tapi gak bertahan lama...
gw pikir wajar kok kalo cowok metroseksual, kaya, lajang lagi.. suka acting naughty ma cewe-cewe...
semua berubah waktu gw tau dy punya................... sex tape...!!!!!!!!!!!!
gooossshhh....
entah ma sapa dy bikin "film sendiri"... yang jelas gw langsung ilfil ma collin...
dah jadi "pengetahuan umum" kalu sex bebas sangat524x wajar bwat orang barat, pa lagi hollywood star... tapi males aja kalu punya sex tape..
wwuuuiiihh...
pemikiran gw dah berubah...
I hate him so much.....
T.T

Tidak ada komentar: