Kamis, 03 Juli 2008

freshman

ahhaaa.. gw anak baru di blog ini... salam kenaaall...
gw mahasiswa English Department di salah satu universitas negeri di Jakarta...

alasan bikin blog ini..??
blog FS gw terus2an minta apologize (atau error), kalo kata vokalisnya one republik:
It's too late to apologize... It's to late...

and gw gak bisa curhat2 lagi...

gw lagi libu ni.. 2 bulan gitu... BT..? iya lah pasti.. (masa iya donk.. eheheee) dah gitu gw gak ambil semester pendek karena gw pengeeenn banyak libur setelah 8 bulan didera oleh tugas kampus...
btw, tadi di kampus gw dah dibuka pendaftaran ulang bwat anak2 baru (a.k.a freshman)
and gw excited saat tau temen SMP gw c agus ternyata jadi salah satu freshman disana...
dy nagmbil PAUD ato pend anak usia dini.. duh, jadi pak guru TK...
hheeee...

sebenernya nyokap juga minta bwat ikut SPMB lagi.. tapi gw males, karena gw pikir.. dapet kampus ini aj gw hoki.. apa hoki dateng 2x...??
lagipula tar gw males ospek lagi... kenalan ma temen baru lagi... (kayak gw lulus SPMB aj... hhaaaa)

segitu dulu dah pemanasan....
gw bakal rutin nge-post blog gw....

tatapapay....

Tidak ada komentar: